saya di TUMBLR

saya di tumblr !
saya bikin tumblr.
alasan saya bikin tumblr, cepet, gampang dan simpel.
fungsi saya bikin tumblr itu buat cerita saya sehari-hari.
buku diary-nya saya lah.
cerita dan curhatan saya.
kalau di tumblr kan susah komen, gak kayak di wp, jadi cocok lah buat “tempat sampah”.

kenapa gak di datteb4yo.wordpress.com ?
saya memutuskan blog ini bukan tempat saya curhat, tapi tempat saya menyampaikan pikiran dan bertanya pendapat orang-orang *halah*
dan mungkin akan lebih lama diupdate dibanding tumblr saya *digebuk*

dan ini diaaaaa ceritautar.tumblr.com

3 Responses to saya di TUMBLR

  1. andyan says:

    ini lagi
    blog satu aja masih suka ditinggalin 😦

  2. ^ yak, bener! *mantuk²*

  3. Mi Chan says:

    *pindahketumblr*

Leave a Reply

