alasan saya g ngepost

hello yeah all, lewat post ini saya mau memberi tahu, gapake nasi, tempe, ayam ato usus. *emangnya timbel ?*
maaf uda SEBULAN g ngepost, g nge-apdet di blog yang suda mengalami pelapukan biologi yaitu lumutan.

mohon dibukakan pintu maaf yang selebar2nya *lebay, emang maaf lebar ?* saya tidak ngepost sebulan teh karena beberapa hal.

yeah alasan2nya dapat dilihat dari dialog berikut.

perhatikan dialog berikut ini ! *mulai terobsesi soal2 latihan UN*

penyanya (P) : sibuk ngapain noh ?
saya (S) : oh yeah, sibuk belajar. anda tidak percaya ?
P :tentu tidak. bagaimana mungkin bocah seperti anda sibuk belajar ?
S : *suara hati : argh. siyal* kan saya udah mau UN
P : ohaha. SD mana emang dek ?
S : maaf saya SMP
P : oh. so ? ngapain lo sok sibuk belajar getoh ? *sang penanya tiba2 alay*
S : kan saya pengen ke belitong raya.
P : APAA ?! kamu mau ke belitung ? mw ikut2an laskar pelangi hah ? korban film kamu korban pelem !
S : bukan mbak bukan, belitung raya itu sebutan untuk dua SMA negri paling klop di Bandung. dua duanya ada di jl. belitung, tau ga ??
P : OKItu.. yayaya tau tau. tapi.. bocah gendeng yg IQ-nya cuma setingkat siput kayak kamu mau kesanah ? HAHAHAHA
S : yah si mbak gimana sih, siput itu kan gakpunya otaak ! mereka mikirnya pake perut. invertebrata mbaak ! masa’ saya disamain sama siput ? saya kan bertulang belakang. nih nih liat !
P : yayaya intinya sih saya mw bilang : bocah tulol kyk kamu mau masuk belitong raya ?! HAHAHA
S : iya mbak, makanya saya rajin belajar. biar masuk sana.
P : oh emang kamu belajar jadi ada peningkatan gitu ?
S : ada sih mbak. tp masih naik turun, blum stabil.
P : idih, naik turun trus, kayak ingus aja.
S : ya pokoknya sekarang sibuk deh mbak, banyak t.o, banyak latihan ujian, belum les-les segala.
P : ohjadi itu alesan kamu sibuk sampe g ngurus blog ?
S : iya mbak. trus, di rumah saya internetnya dicabut sementara mbak. jadi susah kalo mw ngepost
P : aduh kasian. lha ini ko’ bisa ngepost ?
S : nyolong pulsa babeh saya mbak.
P : ah dasar kere !
S : hah ? pete ?
P : APA ? kamu bilang saya bau pete ? kurangajar ! hajaar !

dan dialog yg sangat naoon ini berakhir dgn gelut yg dikarenakan kesalahpahaman.

inti dari post ini, adalah..

a. saya sibuk belajar skrg teh, mw UN, minta doanya banget dari semuanyaa, doakan smg masuk SMA favorit !
b. inet rmh dicabut smentara, jd susah ngepost
c. baik sang penanya maupun saya sama2 telmi.
d. jmlh huruf kl post d hp trbatas, lanjut di komen aja deh !

11 Responses to alasan saya g ngepost

  1. andyan says:

    oh, begitu toh
    yaya, saya merestuimu nak
    doa bapak akan selalu bersamamu meski kamu nyolong pulsa bapak buat posting beginian *digetok*

  2. Iya sekarang belajar aja..

    nanti kalo uda SMA leha-leha (baca: blogging) lagi 😀

  3. permohonan maaf tidak diterima
    😛

    oya ut,

    DOAIN SAYA JUGA BIAR BISA MENGIKUTI JEJAK(?) OM(?!) ANDYAAAAN
    TTATT

  4. Hooooo… masuk akal untuk hiatus *pukul pantat uta*

  5. Dark Mouzy says:

    smangad yaw dekz..
    maw ke sma yaw..
    wa, jalan2 akhirnya nyampe juga ni ke bandung..
    lam kenal yaw..
    jangan lupa mampir…hehe..

  6. andyan says:

    wooy, apaan nih kok aku dijadiin om??

  7. sakuzo says:

    darkened skye : iyaaaa. doain ya om ! 😀

    rein : pasti aku doain say ! *halah jiji*. hahahaha smg masuk di sekolah yang diiniginkan yah miiii !!

    andyan : iya om andyan, kan emang om om ! wkwkwkwk *dijitak*

  8. Rist Lawliet says:

    Wah, SMP kls 3? sama dong…
    nak bandung? oh………………………………….

  9. andyan says:

    *jitakin saku sama mpris*

  10. irmey889 says:

    UZOOOOOOOOOO
    *gaya tarsan*

  11. *ngehindari jitakan maut Andyan*

    UZOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO
    *pelukbejekcekek yang punya blog*

Leave a Reply

