Naruto Arena and Soul Arena

well, udah satu minggu sekolah. laporannya : cuapek beraaat !! baru masuk bntar udah les sana sini, ada latihan ini kek, tugas ini dan itu dari para guru tercinta 😆

yes, akhirnya rencana saya sekarang adalah : nyobain game baru.Soul Arena atau S.A *bukan send.all ya ^^* Game ini seperti “kembarannya” Naruto Arena atau N-A. Ada yang sudah tahu apa itu Naruto-Arena ?? yang belum, yah dasar gak gahol *dihajar sekampung*

Kedua game ini bagus buat ngisi waktu karena cara mainnya gampang, game nya gak terlalu ribet dan mudah dimengerti. cocok buat ngisi waktu senggang. Yah.. refreshing buat weekend lah, hahaha.
Game ini gabutuh install-installan segala, cukup bermodalkan flash aja^^

yang diutamakan dari game ini strategy, hmm.. mungkin gini yah 50% luck, 50% strategy. itu yang saya simpulkan kalo main Naruto Arena. tapi kalo Soul Arena gatau gini juga gatau enggak, kan baru main, tapi curiga sama nih.

Koneksi yang kita pakai juga harus lancar, gak glitch, kalo koneksinya ngadat, ntar bisa tiba2 kalah.

oke, sekarang kita bahas satu-satu.


Naruto Arena

Your #1 Naruto Online Multiplayer Game


Begitu  yang ketulis di StartPagenya Naruto-Arena. hohoho. ^^V

Naruto Arena adalah game multiplayer yang diadaptasi dari manga dan anime NARUTO oleh masashi kishimoto. sudah ada dari jaman dulu kayaknya, jadi pastinya udah banyak yang tahu. tapi saya baru main sekitar 4 bulanan yang lalu, jarang main itu juga, cuman buat ngisi waktu luang aja 😛

Langkah pertama kalau mau bermain game ini ya.. daftar saja bung, di www.naruto-arena.com trus, klik “start playing” untuk masuk ke arena, disini kalo masih level 0, kita bisa memilih 1 team (3 chara) beberapa chara standar (chara yang muncul pertama2 di komik NARUTO nya) kalau mau naikin level, pilihnya yang “Start Ladder Game” kalo mau Mission, pilihnya yang “Start Quick Game”. trus, ada satu lagi yaitu “Start Private Battle”. caranya PB (Privat Battle) gimana ?? ya kita tinggal masukin id lawan aja, trus ntar lawan masukin id kita, searchin, found, battle deh 😀

ada Mission ?? untuk apa ??
yes.. mission ini berguna kalo kita mau nge-unlock character. di
Naruto Arena ini, setiap chara di-update terus seiring dengan munculnya tokoh-tokoh baru. untuk melihat mission apa yang harus kita kerjakan, kita ke homepage
Naruto Arena, lalu pilih
Ninja Missions
contohnya ya, misi pertama di
Naruto Arena :


Mission Info
Mission name: Sasukes Quest for Power
Mission type: Practice Session

Mission requirements
Rank: At least Academy Student
Mission Description
After Uchiha Sasuke received the curse seal from Orochimaru, Sasuke has been completely possessed by his lust for power. There is no place for friends in his world. In order to show Orochimaru that he is worthy, Sasuke has to defeat all Konoha ninja atleast once.

Once Sasuke has proven himself worthy, the Sound Four will make contact and bring Sasuke to Orochimaru.
Mission Rewards
Mission “Sasukes Quest for Power” completion.

Mission Goals :
* Win 12 battles with Uchiha Sasuke versus any Konoha Ninja. (12/12)


yes, itu misi pertama di level academy student, menang 12 kali versus ninja konoha apapun dengan memakai chara sasuke. gunanya buat nge-unlock misi-misi lain kalo ntar udah genin, then, misi yang udah ke-unlock itu ntar kita jalanin supaya bisa nge-unlock character *lieur*

oh iya, masalah level, kalau kita bermain di “Ladder Game” ntar kalau menang, exp. atau experience kita akan bertambah, kalau kalah akan berkurang *tapi cuma dikit koq* exp. ini ntar kita kumpulkan supaya bisa naik level. tiap naik 5 level, rank kita juga naik.

* Level 1-5: Academy Student
* Level 6-10: Genin
* Level 11-15: Chuunin
* Level 16-20: Missing-Nin
* Level 21-25: Anbu
* Level 26-30: Jounin
* Level 31-35: Sannin
* Level 36-40: Jinchuuriki
* Level 41-45: Akatsuki
* Level 46-50: Kage
* Level 46-50 + Rank #1: Hokage

well, di Naruto Arena ada player cardnya loh.
nih contohnya punya saya :

Join The Naruto Online Multiplayer Game NarutoArena.com

oke fine, ini bukan contoh player card yang bagus, streaknya dan win lost rationya sangat jelek :shy:

Naruto Arena mempunyai ladder rank, clan system, country ladder, dan lain-lain. Naruto-Arena ini juga punya Boards, alamatnya di www.naruto-boards.com/

Kalau yang sudah betah main dan pengen tau lebih banyak lagi tentang misi, chara, tim yang bagus, tips-tips main yang efisien, dan lain-lain, kita juga bisa gabung dengan salahsatu clan di Naruto-Arena.
Oiya, untuk kita yang orang indo, lebih baik gabung sama IndonesianClan (InCa) ya ^^ soalnya yang gabung disini cuma orang2 indo aja, sehingga masalah bahasa gabakalan jadi hambatan, selain itu, kita bisa nambah temen juga. ahay. Oh iyah, InCa ini juga kuat loh, anggotanya banyaaak. kalau mau gabung, kunjungi aja thread InCa di http://www.naruto-boards.com/301695/
nah loh.. saya jadi promosi clan gini.
hehehe sekarang sih saya udah agak jarang berkunjung ke clan, soalnya udah sibuk sih *sosoan*

oke oke, sekiranya sekian dulu tentang Naruto Arena

next….


Soul Arena

Your #1 multiplayer Bleach Game


ya itulah yang tertulis di start pagenya *dihajar gara2 ngulang terus XD*

hmm.. yang saya tahu sih, semuanya di Soul Arena itu sama aja kayak Naruto Arena, cara mainnya, sistemnya sama aja. kunjungi www.soul-arena.com untuk main game ini. 😛

well, kalo Naruto Arena itu maininnya game ttg naruto *yaeyalah*. Nah kalo di Soul Arena itu ttg Bleach. kebetulan lagi suka sama bleach, jadinya tertarik deh.

sebelumnya pernah main BleachTactics juga, tapinya gara2 loading lama+agak2 nyebelin itu, jadi male mainnya dh.

Oiya, Soul Arena ini ada boardsnya juga, alamatnya http://www.soul-boards.com/ hmm.. untuk clan, sama aja disini juga ada clan, tapi saya gak tahu ada clan apa aja, dan sepertinya gak niat gabung clan lagi, kan sibuk 😎 *sosoan lagi*

my player card on soul arena :
my first S-A playercard



Join Soul-Arena.com – Your #1 Online Multiplayer Bleach Game !

ehehe yang pertama itu sebelum main banget ya, avatar masih standar. nah yang kedua itu player card yang darisananya, kalo saya udah main n player cardnya diupdate, bakalan berubah, lets see my movement, halah 😎

tapi tapi, kalau kita main di Soul Arena, chara standar kita *waktu level 0* yang udah ke unlock dari sonohnya cuma ada 5 chara aja, sisanya ya silahkan di unlock lewat misi 😀

hmm.. kalau masuk ke arena, tampilan arena di Soul Arena ini lebih fresh dengan gambar Hitsugaya Capt ^0^. kan kalau di N-A arenanya gambar naruto kyuubi, merah gelembung2, nah kalau di S-A mah, gambarnya Hitsugaya, latarnya langit biru fresh.

ini dia screenshot arena di Naruto-Arena :
Screen Shoot Naruto Arena

dan ini dia screenshot Soul Arena :
screen shoot Soul Arena


oki doki, seprtinya sekian dulu postnya, enw, kalo ada yang udah main game ini, trus mau coba PB (Privat Battle) sama saya, just PM me ya, id saya di S-A dan N-A : sakuzo_hime

[EDITED!!] maav screenshotna kegedean XD click to view full size oke 😉

Advertisements

5 Responses to Naruto Arena and Soul Arena

  1. saKuZo says:

    Hwahahaha. Weekend selesai !
    Gada waktu bwt main lg *nangis darah*

  2. Rian Xavier says:

    Wah, liburan gini harus coba tuh. :mrgreen:

  3. Duddin says:

    Sorry ma’am, its been a long time since… Well, i last saw you on N-B or S-B…
    Where ARE you?

  4. saKuZo says:

    @ rian xavier : ente yg libur ! Ane mh dh masuk 😥

    @ duddin : *what !? Ma’am ! *
    Um well, hello duddin, thx for visiting and adding comments in my blog ^^
    Well, i’m here, always here wkwkwk.
    Well, you know that WE must prepare our NATIONAL EXAM. And i think i must stop everything like fs, fb, myspace, all forum i follow, N-B, S-B.
    But i still active at my blog and ym.

  5. zeri says:

    sensei!!!!
    pain real body was appear !!!
    see it see it!!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: