a happy new !

well, happy new year minna-san !! happy new year sa lahat. halah.

a happy new year lolz ^^

a hapy new year from sakuzo^^

oya, buat mbak rei , ntar tagnya aku kerjain, ak lg nungguin samting dl nih *ngeles*

taun baruan diisi dengan mengkarat di rumah. tapi katanya mah pada mau ngebakar kambing *auch kasian kambingnya*.

tadi pagi..

*buka pintu*

*jalan mau ke warung beli bahan masakan*

*tiba2 liat kambing di diiket di deket pager rumah*

refleks ngomong “anyiiiing”

abis itu langsung ngibrit lari ke rumah.

yah aku kan mikirnya gini “ini kambing siapa ?? perasaan disini gada yang ternak kambing, udah tg hari raya kurban kan udah lewat”

ternyata ita kambing yang dibeli orang2 se-RT buat ntar dibakar pas taun baru ==a”

taun baru sekarang saya makan enaaa’ X3 tadi fs-an sama satya , katanya dia juga makan2.

oiya, taun baru, header baru, mohon dikasi komen headernya ^^

semoga di tahun baru ini kita jadi lebih baik.

hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, hari esok harus lebih baik daripada hari ini.

yayaya itulah logo sekolah saya, yang tiap hari senin selalu diomong2in trs sama bapak kepala sekolah 😆

Advertisements

8 Responses to a happy new !

  1. Novi~Atrix says:

    pertamax!!!

    headernya cakep 😀

    met tahun baru ya… btw telat nih 😛

  2. 。satya 。 says:

    yehee 😆
    keduax!!!!!
    wkwkwk , iya yoh ^^
    headernya kereeeen . ajarinnnnn 😆

  3. Rei。 says:

    Yuhuuu.. Ketigax !
    Btw, lg ol pake hape. Ga smpet ngliat header.

    Btw, q yo wes ngarat nungguin postingan anda.

    Headere apiek

  4. saKuZo says:

    @ jeng atrix : *guyur pake pertamax*
    ahaay met taun baru, telat telat ah biarin, 😛 minta angpaunya dong jeng *loh*
    oiya thx ya jeng, ehehehehe.

    @satya : thx sat 😀 cari tutorial photoshop deh di google banyak, yang pake C4D gitu.

    @ mbak rei : *peluk peluk* bagi pulsaa 😛
    thx yo mbak ^^

  5. Eru says:

    “Kambiiing” bukan “anyiiiing” 😀 😀

  6. saKuZo says:

    @ om eru : yayaya ..
    itulah kebiasaan bocah ==a

  7. nacchan-hime says:

    kebiasaan kita sama,suka ngomong “anyyiiiing” dgn refleks xD
    wah~ bakar2an kambing~

  8. saKuZo says:

    @ nacchan-hime : wkwkkwwk *tosss*
    iya nih bakar2an kambing, kambingnya ditusuk terus dibakar. wkwkwk.
    thx for visit enw 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: