Sabtu, 6 Desember 08

oh bagi yang bertanya2 “ni blog adminnya kemana sih ?”

jawabannya : “tenang masih idup belum mati, tapi hampir mati” *digeplak*

mm.. ya hari ini, Sabtu tanggal 6 Desember, biasa aja. Pagi-pagi bangun terus mandi udah gitu internetan *sangat biasa*

nah jam 12nya les SSC. seperti biasa  TELAT 😛

eh tapi ada yang lebih telat deng,

lucunya teh, pas si neng itu dateng telat, dia kan ngebuka pintu, didorong gitu, eh dibelakang pintu ada gurunya lagi nulis, lagi ngejelasin rumus2 akar tak sebenarnya, eh tiba2 didorong gt sama dia. untung gak mental :mrgreen:

pulang les ngeluyur dulu ke gramed, bareng rahmdan fhus. niatnya mau beli buku soal2 UN n alat2 tulis.

disini juga, waktu lagi miliih2 isi binder, ada cuplikan kejadian aneh *halah*

rahm : ih liat deh ini bagus *nunjukin binder*

aku : mana mana ??

aku : wahhh keren. *geliat2 halamannya*

fhus : wah keren itu berapa harganya ??

aku : *ngebolak balik, liat harganya : rp. 90.000*

*glek*

*ngembaliin ke tempatnya*

*kembali ke kesibukan nyari isi binder*

::dateng 2 teteh-teteh gavl::

teteh teteh 1 : wuanjir keren dong ini bindernya *nunjukin binder lain ke temennya*

teteh teteh 2 : waahh iya dong gilak lucu pisan

teteh teteh 1 :  eh berapaan sih ini ??

*si teteh teteh satu ngebalikin bindernya terus liat harganya*

teteh teteh 1 : anjrit EMPATPULUH RIBU ?? *ngomongnya lebay*

teteh teteh 2 : yaampun ginian doan EMPATPULUH RIBU ? Gajadi deh.

kita bertiga : …………………… *mundur satu langkah ngasih jalan ke teteh teteh*

ehehe. kalo liat langsung mah lucu geura.

uda gitu tadi pulangnya kesorean. kemaleman malah.

gara2 menjelang idul adha, dimana-mana kecium bau khas embek dan sapi.

pas naek angkot aja kecium baunya *ato jangan2 tadi di angkot ada yang bawa embek ya, soalnya sepanjang jalan sih*

udah gitu tadi gara2 habis ujan, di jalan kan banyak genangan air, ada sekelompok mas mas masteng (terjemahan : mas mas mas tengil) lagi nongkrong di pinggir jalan. pas ada angkot lewat, mereka kena cipratan aer dari genangan deh. ahaha padahal niatnya nongkrong mw malem mingguan kali yah, eh malah kesiram, dasar odjan.

pesan moral :

* jangan lebay kalo di toko buku

*jangan nongkrong di pinggir jalan kalo abis ujan

*bawalah payung sebelum hujan,

halah gapenting.

enw, udah lama gak buka dashboard blog sendiri jadi pangling ginih. ehehe kemaren dikasi tau ghani kalo tampilannya diperbaharui dan jdai lebih gahol, tapi saya nyah baru sempet liat sekarang.

enw, uda dl dh post yang ini.

-salam damai-

*naooon*

Advertisements

8 Responses to Sabtu, 6 Desember 08

  1. 。satya 。 says:

    pertamax!
    😀 lebay dtoko buku? haha. sma donk tu teteh ama aku 😆 baru liat nakayoshi dari jauh *cm 5 meter* lsg nyrubut ampe nabrak mbak2 yg lg bca conan gratisan (baca: mbak2 yg lg bca conan gratis scara buka segel). hehe :p . eh.eh.eh. itu lebai apa kcelakaan dsengaja yaa ? 😆

  2. saKuZo says:

    @ satya : waaah ! *kasih sapi*

    Ini mah.. Teteh-tetehnya lebi lebay, baru liat yg 40rb uda gt reaksinya. Gemana kl liat yg 90rebu ? Mungkin reaksinya “wuanjriit ! Nanaonan yeuh ! Ngan binder oge meuni mahal2 teuing ! Keur naon. Mendingan ge keur meuli kosmetik !”
    Terjemah : wuanjiir ! Apa2an ini ? Binder doang 90rebu ! Bwt apa ? Mending bwt beli kosmetik deh !” :mrgreen:

    Eh kalo kayak satya sih aku juga pernah :d waktu ke toko buku bareng reina lunar *lirik orangnya* kan ada majalah shonen magz *ato apa gitu* trus ada bagian tsubasa resevoir chronicle, nah.. Karna kita berdua ngebet bgt sama Fye nya, bagian yg ada fye nya dibuka..
    tarik napas.. Terus bilang ‘kyaaaaa’ terus buat adegan ngegunting bagian fye nya aja *tapi gak beneran digunting koq*

    Pas liat poster launching ‘harry potter and the deathly hollow’ juga langsung ngedeket posternya, terus ngemeng ‘kyaaaa’ ketahan gt.

    Eh tapi kalo nabrak org sih aku gapernah xP
    Tapi biar deh sat, salah ndiri dia baca gratis ! Buka segel lagih. Brutal amat :mrgreen:

  3. Uhyeuhyeuhyeuhye

    Iya ut, Fye memmang keyen~!

    Sekarang juga klo ku di situ n kita ke gramed ber2, *mungkil* bakal treak2 melototin Edward Cullen-nya Twilight
    😛

    lebay itu indah~
    *digebuk massa*

  4. andyan says:

    waaa
    saku udah idup lagi *digetok*
    hm?
    sensei?
    *ikut gebukin reina*

  5. saKuZo says:

    @ rein : ah mungkin kalo kita ke gramed tru liat apapunnya twilight, psti uda tereak “kyaaaaa” sambil tarik napas, terus dibabat tuh satu rak *pake gaya kaname ngebabat poster* XD

    @andyan : iyaiya.. tenang saya masih idup. cuman abis mati gara2 mat 😆

  6. @andyan :
    Ngapain dikau gebuk2 hah?
    :p

    @Ut :
    iyaiya
    “Kyaaaaaa… Edwaaaaarrrrddddd”
    XD

  7. andyan says:

    @reina
    lagi pengen

    @uta
    *jitak*

  8. saKuZo says:

    @ rein : sumpah edward ganteng mamen !!

    @ andyan : ngapain njitak2 ! 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: