It’s so horror cuy!

Post ini adalah salahsatu pengalaman mudik. Ntr cerita ttg mudik d rmh nenekny nyusul yah.. Soalna gabisa post dr kompu. Kaga boleh bawa laptop uy. Takutna keterusan ceunah..

Yosh.. kmaren waktu mau pulang ke Bandung. Sekeluarga mampir dl ke Klaten. Ke mbahnya sodara. Nyampe ke daerah Klaten teh pas magrib2 jam 6 euy *aku tidur pas bangun dah nyampe sana :mrgreen: *. Pas masuk ke jalan menuju rumah, ada gapura ber-ukir-ukiran antiik buanget. Kayaknya dibuat pas jaman kereta dari besi *skrg juga kale* yah maksudnya kayaknya dibuat dari jaman dl banget. Pas nyampe jalan situ masuk2 lg ke jalan laen. Pertama2 banyak rumah, lama2 kebon pisang gt. Eh lama2 kanan kiri sawah n kebon jagong semua deh. Malem2 kanan kiri sawah gitu kaga ada lampunya. Semobil diem semua. Sunyi kriuk kriuk *loh?* aku takut bgt, tba2 mikir : gemana kl tiba2 di tengah jalan ada mbak kunti nongol terus nyegat minta tumpangan supaya dianter ke lahan indah berbunga *apa itu?*

Sempet ngeliat item2 gajel tp gatau itu apaan xD

Sesampainya di rumah yg dituju.. Rumahnya rumah jawa gt gueedee buanget. Kebonnya juga gede pisan cuy! Di bagian samping rumah ada sumur n kamar mandi *terpisah gt* Sumurny terlihat tua bgt cuy! N aku buru2 memalingkan muka dr sumur itu *halah* takutnya ada Sadako-san dan kawan kawan muncul sambil memberi salam “konichiwa” nya. Nah.. Kalo di kebonnya ini tersedia (?) Berbagai macam taneman. terus ada aroma2 melati gitu. Menambah suasana haru, eh horror.

Pas masuk rumah.. Depan rumahnya gelap. Rumahnya guede bgt tp isinya cuma mbah kakung n mbah uti aja *gatau yg laen pada kmana*. Di rumah itu ada seperangkat gamelan luengkap tenan! Kita *kiita?* dijamu di ruangan tempat naro gamelan itu.

Terus kan katanya kalo gamelan itu biasanya ada penunggunya *jin ato apa gitulah*. Serem aja gt kl tiba2 di ruangan yg sunyi senyap bgt penuh gamelan banyak banget itu tiba2 muncul geng jin gamelan gahol *apa itu?* terus maenin gamelannya kumplit n ntar ada wayang gerak2 joged2 sendiri :mrgreen:

Bapakku dan mbah kakung yg itu *mbah uti lg didapur* berbincang-bincang. Aku krg ngerti soalna ngmng dlm bhasa jawa alus (dasar ngrtinya cma bahasa yg cetek aja 😛 )

Eh.. Pas lagi sunyi senyap, tiba2 bunyi

“teng… teng… teng… teng… teng… teng…”

Wuaaaaaa aku kuaget tenan. TTATT aku kira abis itu lngsung muncul jin2nya maenin gamelan. Trs maenin musik requiem versi jowo. Ntr ada putri kayangan (ato putri kayang) turun dari langit tiba2 masuk melalui celah-celah kecil *meresap gt* dan.. datanglah Daniel Radcliffe bersama Mulan Jameela *dilemparin pohon toge 😛 *

Aku dh pasang tampang nerpes. Eh ternyata oh ternyata yg bunyi itu jam bandul jaman dulu yg tiap 15 menit berdentang teng tong teng tong! Ak dh tenang sejenak n kmbali memasang tampang cool 😎

Stlah perbincangan selese. Kta pamitan dh n kembali menyusuri jalan-gelap-kanan-kiri-sawah tadi menuju ke Babarsari (Jogja) terus.. Aku ketiduran ^^a

___SEKIAN___

Advertisements

36 Responses to It’s so horror cuy!

  1. andyan says:

    kwakwakwakwa

    pengalaman seru tuh

    kutungguin lanjutannya yaaaa

  2. saKuZo says:

    @ andyan : iyo.hehehe. Ntr mw post lg soale msh libur 😛

    Wah sbnrny ak pgn maenin tu gamelan tp takutnya ntar jin nya pada bangun *takut*

  3. andyan says:

    y nggk pp klo jinnya bangun
    paling ntar tepuk tangan klo lagunya bagus
    tpi klo yg maen km pasti pd marah2 soalnya suaranya gtu
    *lari dah*

  4. Jahaha .
    *ikt nglmpar pohon toge*
    naha sersan daniel radcliffe dipersatukan dari langit bersma koprol .ralat. kopral muljal ? Gapantes u know ? *ditimpuk emih goreng*
    putri kayang ikt mejeng yak ? Napa si gangguanjiwa ga ikt mejeng jga ? Kn jdi rame . Haha ..

  5. saKuZo says:

    @ fusha : asik.. Panen toge :laugh: ya biarin daripada sama Cinta Laura. Wkwkwk. Si gangguan jiwa itu nongolnya brg mbak sadako dr sumur n memberi salam “konichiwa” nya :mrgreen:

  6. saKuZo says:

    @ andyan : wahaha iya. Kykny ntr ak bkl diiket trs dicemplungin sumur garaa2 nganggu mereka. Wkwkwkwk

  7. Yaaah…
    Coba aku nge-rikues ke ‘sodara2’ku buat ngasi salah ke kamu di sumur…

  8. andyan says:

    ntar di sumur dksh makan kok ama mereka, heee

  9. saKuZo says:

    @ rein n andyan : wualaaahh.. Buset dah.. Kalian ini.. Ntr ak dkasi makan apa!? Gamao dsna psti gada ramen! Gada gudeg, gada ondel2 gada spageti! 😥

  10. andyan says:

    ya adanya aer putih kan di dalem sumur

  11. saKuZo says:

    @ andyan : gakmao aer puteh doang gak enak :p
    bisa2 mencret aku minum aer putih terus. halah

  12. andyan says:

    yaudah
    aer sumur campur tanah ama pasir dah
    😀

  13. saKuZo says:

    @ andyan : buset dah..tambah mencret atuh!! >.<

  14. andyan says:

    yey
    jadi kayak chat lewat blog nih
    hiehiehiehiiii

  15. saKuZo says:

    @ andyan : iya ahahahaha.
    ….
    ….
    ….
    ….
    …..
    Pohon toge.

    *tiba2 ngmng gni*

  16. str★nger。 says:

    bwahahahaaaa….
    medenii…
    aku ngerti prasaanmu

  17. str★nger。 says:

    mana peernya ????

    lari mengelilingi meja sono !!
    dasar !! peer ga jadi2
    *sok jadi guru*

  18. saKuZo says:

    @mbak rei : kyaaaa!!! ampun! aku males ngerjain PR 😛

    @ andyan : gapunya duit, bagi goceng. :mrgreen:

  19. andyan says:

    y dah, nih ada gopek doank

  20. saKuZo says:

    @andyan : gopek mana laku! Jaman skrg gituloh! Wkwkwkwk

  21. andyan says:

    laku, aqua gelas dapet satu

  22. saKuZo says:

    @ andyan : aqua gelas itu harganya 750 :p *bikin harga sndri*

  23. punakawan69 says:

    Aku tw setannya kaya apa!!!!

    Setannya khan yg punya blog ini!!!!!!

    Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…….Setan gaol!!!Hobby ngeblogging!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Tolong saia emaaaaaaaak!!!!!!!!

  24. saKuZo says:

    @punakawan :
    Cih… Ketawan.. Ihihihihihihihihi ohokh *keselek* yaeya dong aku kan anak gahol jd hobi ngeblog. *dilemparin toge*

  25. punakawan69 says:

    Cih… Ketawan.. Ihihihihihihihihi ohokh *keselek* yaeya dong aku kan anak gahol jd hobi ngeblog. *dilemparin toge*

    > wah..ralat,,,,bukan anak gaol…tapi setan gaol…
    dasar anak lampir…..onlen terus ampe pagi!!!Wkwkwkw…

  26. Wahahaha..

    Oya, Uzo
    ‘Utusan’ku mau dikirim kapan?
    ^^

  27. saKuZo says:

    @ mas punakawan : oh iya lupa :mrgreen:

    @ andyan : wkwkwk kita gituloh 😎

    @ rein : 😥 huaaaaa!! kejeeem.. rameeeenn 😥

  28. ya makannya…
    mau dikirim kapan?
    ^__^

  29. andyan says:

    ntar aku bantuin ngirim deh
    okey rein?

  30. saKuZo says:

    Ah ! Reina dan andyan ini curang ya ! Kalian bersekutu. TT3TT *nangis di pojokan*

  31. novi atrix says:

    wew…. malam2….

    ada sumur lagi….

    kamar mandi terpisah juga…

    ….

    …..

    ngeri oi

  32. bheadhabh says:

    Gyahahahahahahah. .

    Untung jin tomang ga ikutan nongolo. . XD~~

  33. andyan says:

    karena rasa adalah segalanya

  34. @andyan :
    Boleh, ntar kukasi alamatnya Uzo
    😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: