halo dunia, em bek! saya balik lagi

setelah sekian lama blog ini ditelantarkan, akhirnya baru sekarang sayo mau ngurusin lagi. XD
kalo blog ini bisa ngomong pasti dia udah ngata2in “pemilik duduts gatau malu matiaja sanah!!” xD. tapi sayang dia gak punya mulut buat ngomong..

hehehe.. saya jarang nge update lagi karena ada 2 faktor. yang pertama tentu saja malas. yang kedua ya gara2 sibuk xP. sibuk ngedit gambar, sibuk fs, sibuk maen Naruto Arena

oiya, saya mengalami sedikit perkembangan dalam hal mengedit gambar, ini ada beberapa contohnya, mohon di rate *kasih komen, nilai, dll* :mrgreen:

Photobucket
1. Jigoku Shojo

Photobucket
2. Kakashi Hatake (Pesenannya temen)

Photobucket
3. Death Note

Photobucket
4. Lulu and C.C

hehehe.. mohon di rate (_._)

enw, SELAMAT PUASA SEMUA *telat banget* . bentar lagi lebaran, ada yang udah nyiapin parsel buat saya?? *dijitak massa*

Jogja-Solo, here I go. halah. rencananya ntar hari senen mau mudik kesana. doakan ya semua.

SEKIAN dulu yah, halah

9 Responses to halo dunia, em bek! saya balik lagi

  1. irmey889 says:

    huhuuhuu..
    aku ngepens sama mey enma
    *d timpuk bakiak*
    eh ai enma maksudnya
    -__-

    ajariin
    😀

  2. eh itu yg diedit apaan?

    skalikali edit poto sndiri atuh

    biar kliatan apanya yg diedit

    klo ngedit gmbr kartun wae mah ga kliatan apanya yg diedit

    msh gtu2 aja hasilnya

    HAHA >:) pis men!

  3. saKuZo says:

    @sismey : ehehhe.. pake GIF animator. tp diedit dl di photoshop

    @vira : gambarnya sama gerak2nya itu duduts!! 😛

  4. ohhh

    eh komen blog aku dong!!!

    blog aku udah dikasih tempat komen lohh

    komen semua posting yg sepertinya bisa dikomen ya!

    gutlak..

  5. saKuZo says:

    @ duatiganoldelapan : iyo ntr kl dah nyampe Solo ak berkunjung k blogmu. Skrg lg d jalan. Doakan lancar ya :mrgreen:

  6. saKuZo says:

    @ rein : knp iri? Saya tau saya emg keren bgt 😎 *dibakar*

  7. Ruudjte says:

    Punteun…
    Numpang lewat~

  8. saKuZo says:

    @rudjtee : gaboleh, lewat bayar 10rebu ! Sini sini mana uangnya ?

Leave a Reply

