hati hati kalo lagi diboncengin naik motor sama adik sendiri

hati hati kalo lagi diboncengin naik motor sama adik sendiri. ya judul post nya lumayan panjang. post ini, seperti biasa menceritakan tentang harihari saya yang aneh *lagilagi*.

jadi waktu hari apa gitu ak diboncengin naek motor ma adik “tercintah” yang baru aja bisa nyetir motor. nah dia nganter aku ke tmpat les di deket rumah. pas naik uda deg deg an takut jatoh. takut aja gitu. secara diboncengin bocah kelas satu SMP yang baru bisa nyetir ya pasti nerpes. hiiih. *bergidik* aku aja kl nyetir ndiri masi takut takut.

uda gitu abis selesai les diboncengin lagi ma dia. masih dengan perasaan nerpes, dia ngeboncengin ga langsung ke rumah, tapi ke GOR dulu, mom lagi maen badminton. jadi sekalian nungguin. nah karena kita dua bocah yang ampir mati kebosanan ngeliat ibu ibu maen badminton, kita memutuskan untuk beli es krim. niatnya sih mau nyegat emang-emang es krim walls yang lewat, tapi mangkin para emang-emang es krim wols nya uda pada trauma gara-gara waktu itu kita kejar-kejar dia ampe ke BIP *kidding*. akhirnya muncul niat bijak sang kakak *aku gituloh 😛 * : beli ke minimarket terdekat *halah ngiklan*. tapi ternyata niat bijak ini membawa petaka. karna jarak minimarket terdekat itu lumayan jauh n malas jalan kaki, jadi kita naek motor egein. yang nyetirnya lagi lagi si bagas sang adik terchincha.

mulai darisini aku uda ada filing filing ga enak.. dan ternyata….

aku : *taekannya uda ga enak* dek, ati ati ah! di belokan yang ini dulu waktu pertamakali belajar nyetir motor mbak pernah kepele… *motornya nyaris jatoh* SET. ATI ATI DONG KALO NYETIR TUH! UDA DIBILANGIN ATI ATI GIMANA SIH!!

adek : biasa aja atuh.

aku : udah ah. cpt jalan!

ya.. terbukti feeling aku benar. sial.

akhirnya, setelah kita sampai ke minimarket terdekat n brhasil dapet es krim, kita balik lagi ke GOR. nah disini kesialan muali melanda lagi.

aku : udah tu es nya taro depan aja.

adek : oks

aku : cepet jalan atuh.

adek : iya. mbak, luter-muter dulu ya.

aku : ah lama kau mah. terserahlah *udah ada filing ga enak lagi*

*jalan jalan muter muter komplex*

*motornya mula meng-aneh*

aku : knp brhnti lu ?

adek : hohoho

*mulai ga enak*

adek : bensin abis *dengan nada datar*

aku : haaaahh??? gimana seh?? ah km mh g di cek dulu ah!! bakabakbakabakabaka!!

adek : bantuin dorong lah

=_=”

untung aja jalannya uda nurun n uda dkt ke gor. jadi ga perlu dorong jauh jauh.

jadi kawan, hati hati kalau diboncengin naik motor sama adek sendiri. jangan ngebut-ngebut ya.. ntar kl tabrakan bisa masuk koran. ah sekian dulu. maap kl ada kesalahan.

thx all

14 Responses to hati hati kalo lagi diboncengin naik motor sama adik sendiri

  1. atrix_hui says:

    wakakakakakkakka
    pertamax!!!

  2. atrix_hui says:

    hohohohohohohhahahhaha

  3. atrix_hui says:

    hetrixxx coiii…
    hmmm…. sama donk, tapi ane blm pernah dibonceng ama adek w, masih takut >.<

  4. Satya says:

    hehehe.. hati2 yagh..
    kalo aku ndiri, adikku neh yg harus ati2 boncengannya..
    :mrgreen:

  5. rei_psycho d' st★r。 says:

    ngak ngak ngak ngak..
    gapapa .
    dorong motor biar langsing.

    btw, aku g punya adek

  6. atrix_hui says:

    *baca komentar rei*

    dorong motor supaya lansing???? mank sakuzo gendut ya??? 😐

  7. rei_psycho d' st★r。 says:

    ga tau ya..
    hehehehehee 😆

  8. saKuZo says:

    @ mbak rei : uwooh! Iya mtrny jdny ak dorong. Hiks.

    @ atrix_hui : ngak ko’ ak g gendut. Mini malah. *narsis* gyahahahahaha.

  9. saKuZo says:

    @ satya : hahaha. Ak jg srg ugal2an sh. Tp kl lg ngeboncengin orang malah pelan pelan. Wkwkw

  10. punakawan69 says:

    Wakakakaka….makanya..selalu sedia jerigen bensin sebelum mati mogok!! tapi biar lebih asik,gmn kalo sekali sekali nyuruh adek kamu bwt ngejar para emang emang es krim waalllsss pake motor…pasti lucu!!!
    hehehe……..

  11. tejo says:

    kirain kecelakaan… 😛

    emangnya motornya gak ada indikator bensin yah?

  12. irmey says:

    ahaai~
    masii untung pas itu motor,
    bukan trek.
    xD

    pasti adekmu cowok yaa?
    sama aja kaya kakak cowok ku~

    naek motor d belokan ngebut,
    n dengan indahnya jato berdua

    xD

  13. nairasmile says:

    hahahaha….

    maklum… masi hejo… ntar..tunggu dah jago rei…

  14. saKuZo says:

    @ punakawan69 : wuah jangan!! ntar mang eskrimwalls nya pada trauma gak mau jualan di komplexku lagi. :mrgreen

    @ tejo : thx suda mengunjungi blog saya ^^ . ada indikatornya!! tapi adekku dudut gak liat indikatornya. dia kira masih penuh. yah aku juga dudut sih gak liat2 dl :cry

    @irmey : yahahahha! iya adekku cowok. parah deh. tapi sekarang kalo kemana-mana aku dianterin adekku loh. hiks memalukan.

    @nairasmile : wuaahh!! kalo udah jagi ntar dia malah kebut2an !! :(( 😥

Leave a Reply

