The One and My Only One

Wakaka. Yayaya. 1 lg puisi buatan Rei dan Sakuzo.

Ini adalah puisi yg kbtulan kita buat. Awalnya dari kata2 siapa gt, trs ma kita ditambah-tambahin deh.
Hehehe. Puisi ini khusus buat yg ngerasa 😉  .
Ngga ding, bo’ong. Pokonya ini puisi dari kita aj. bikinan kita berdua. Haha.
Okeh, mulaaaaii

The One and My Only One

Because I haven’t meet the right person..
Someone who makes me weak..
And I don’t want to feelt the pain for the second time..

And when I found the right person..
In that time he lied for my own sake..
A single lie that makes me more in pain..

Someone who makes me weak..
Someone who knows my negative side and my weakness..
Someone who protects my negative side and my weakness..

Someone who sees me as who I am..
My only person..

I think I’ve found him..
Someone who has make me weak

Just if I can see him..
Just if I can meet him..
Just if I can talk to him..
Again and again for every single day..

If my only person rejects me..
I will surely get broken..

Broken…
Can not be healed anymore..
Can not laugh anymore
Without my only person…

★☆★☆★☆★☆★☆★☆★☆

Karena aku belum menemukan orang yang tepat
Seseorang yang membuatku menjadi lemah..
Dan aku tak mau lagi merasakan sakit ini untuk keduakalinya

Dan ketika aku dapat menemukan orang yang tepat
Pada saat itu juga dia berbohong demi kebaikanku sendiri
Kebohongan yang membuatku bertambh sakit.

Seseorang yang membuatku lemah..
Seseorang yang mengetahui kekurangan dan kelemahanku..
Seseorang yang menjaga kekukarang dan kelemahanku..

Seseorang yang menerimaku apa adanya..
Orangku satu-satunya..

Kupikir.. Aku telah menemukannya..
Orang yang membuatku menjadi lemah..

Andai ku bisa melihatnya…
Bertemu dengannya…
Berbicara dengannya…
Terus setiap hari..

Kalau orangku satu-satunya menolakku,
Aku akan rusak..

Rusak..
Tanpa bisa kembali lagi.. Tanpa bisa tertawa lagi…
Tanpa orangku satu-satunya..

Yah sekian^^.
Skali lagi puisi ini tida bertujuan. *mungkin*
*yg ngerasa blg aj ok? :mrgreen: * wkwkwk maap kl msh acak2an. Bsk insya aloh bkl diedit lg. wkwkwk

Advertisements

16 Responses to The One and My Only One

  1. rei_psych● d' st★r。 says:

    woooww….

  2. Oh…
    *terharu*
    Makasih udah bikinin saya puisi yang indah ini. 😳
    *melayang*
    *ditembak jatuh*

  3. saKuZo says:

    @ rei-tan : fufufufufufufufu :shy:

    @ kangmas prabu pandu :

    👿

    *tembak jatuh*

    *tusuk*

    *bakar*

    *kasih makan ke bebek*

    gyahahahahahahaha

    ini puisi ngarang, tp tetep hasil dari hati *halah*. buatan ak n reina!! hahahaha

  4. reina1231na says:

    Hahha…
    Ternyata puisi kita berdua (ralat, harusnya bertiga) keren juga yah…
    *narsis mode: on*

    Wahahaha…
    XD

    O ya, ut.
    Waktu buat puisi ini kamu ngebayangin siapa??
    😀

    S***d?

  5. saKuZo says:

    @ reinn : *ikutan narsis mode : on*

    fufufufu… yayaya.. kita gitulooohhh… ahahahahahhaha 👿

    *shock*

    ngebayangin sapa??

    ahh… mungkin, wkt ntu ak lg ngebayangin pengen makan sate padang bareng tmen tmen *lho?? ga nyambung*

    *gelagapan sambil ngomong ga jelas*

    jadi jantung itu adalah alat reproduksi…

    jjaaa.. jadii.. hukum collumb itu.. alas kali tinggi bagi dua

    *pingsan*

  6. reina1231na says:

    Wahahahahahahahahha

    SAKUZO PINKSUN!!!
    WAKAKAKAKAKAKAKAKA

    Ngebayangin si S***d yah???
    >:)

  7. saKuZo says:

    *bangkit dari pingsan*

    kaga taoooo!! aaaaaaaahahhahahahahahahahahah *ketawa setres* gyahahahahahahaha….

    km sndiri mi??

    bayangin a***a ya???

    *pingsan lagi*

  8. reina1231na says:

    Ih sadis!!
    Di blog diserang kamu yang pake bawa2 nama a***a, di fs d serang sismey…

    Kapan saya bisa tenaaaang?!
    *dilempar sepatu*

  9. saKuZo says:

    Kapan km bsa tnang Rein?

    Kapan kapan…. :mrgreen:

    A***a!!

    Wkwkwk.
    Ntr lama2 ak s.a di ym neh. Wkwkwk 👿

  10. irmey says:

    sutralah para sis-sis kuu~~
    kalian sudah dapet jodo…
    sisUzo dgn S—d [ak kayanya pernah tau deh,, tpi apaan yah namanya..]
    sisRei dgn A—a [jodoh~! cepet kawin sono~!]

    saia.. dengan lelouch yg asli.. bukan yg pake poto lelouch yo~
    jijay saia..

    eh sisRei.. request-in A***a ganti layout ama primary jgn lelouch~ ak jadi g suka ma lelouch ni
    =_=

    *oia..AJARiN BiKiN BLOG LAGi D WP.. AK DAH LUPA SOALNYA~*

  11. reina1231na says:

    UWAAAAA!!!
    SHHAAAA!!

    Kenapa g bilang ke orangnay sendiri aja!?

    Kenapa mesri ke aku?!

    AAAAAHH!!

  12. Radit says:

    Keren banget ne….
    Masih g percaya ad anak SMP bisa bikin puisi gini…mantab!!!ga cemen!!!keep the gud work galz…
    gw tunggu de puisi ttg crita kuw…wkwkkwkwkkw….

  13. nairasmile says:

    wowwwww…. keren222…..

    “Dan ketika aku dapat menemukan orang yang tepat
    Pada saat itu juga dia berbohong demi kebaikanku sendiri
    Kebohongan yang membuatku bertambh sakit.”

    ukhh ini dalem bangettt…..

  14. saKuZo says:

    @radit : yosh.. ini bikinnya berdua *ato bertiga malah* xD

    @nairasmile : iya!! dalem banget dan KEJADIAN BENERAN sama aku huaaaaaaaaaaaaaa!!! :cry *nangis darah*

  15. Iya, bikinnya bertiga ^^
    *dengan jasa seorang anak lagi yang namanya tida mau di sebut*

  16. saKuZo says:

    Iya! Anak cerdas. Sekolahnya sama kayak si… -.-” *gamau nyebut*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: