Watir.

August 17, 2008

If one day I lost my memory. I wish, I hope, I never knew her and him AGAIN. I hate you now! And I want you to understand my pain.

Halaah.. Sosoan. Wkwkwk. Ak Numpang pelampiasan tekanan batin aj. Hahaha.

Di tngah suasana agustusan gni, saat anak2 dgn giatnya nangkepin kerupuk n makanin belut. Ak numpang bkn post-pelampiasan di hape gni. Hahaha.


hati hati kalo lagi diboncengin naik motor sama adik sendiri

August 15, 2008

hati hati kalo lagi diboncengin naik motor sama adik sendiri. ya judul post nya lumayan panjang. post ini, seperti biasa menceritakan tentang harihari saya yang aneh *lagilagi*. lanjut


Tovarishch

August 9, 2008

Yaaa… Suda lama saya tida ngapdet blog tercintah.
Sekarang mulai lg nulis post. Tp kali ini lewat hape. Hehehe.
Jd gni, beberapa saat lalu, Sakuzo dan temannya Reina lg chatting Via ym. Nah, tiba2 disini kita terpikir utk bikin puisi buat hadiah ultah sang SisMey terchincha [ultahnya dia 08.08.08.] met ultah ya SisMey :).
Puisi ini, seperti tadi dibilang adalah buatan ak dan Rei, hehehe. XD

Yo’ pokoe. Here we go! Read the rest of this entry »


The One and My Only One

August 8, 2008

Wakaka. Yayaya. 1 lg puisi buatan Rei dan Sakuzo.

Ini adalah puisi yg kbtulan kita buat. Awalnya dari kata2 siapa gt, trs ma kita ditambah-tambahin deh.
Hehehe. Puisi ini khusus buat yg ngerasa 😉  .
Ngga ding, bo’ong. Pokonya ini puisi dari kita aj. bikinan kita berdua. Haha.
Okeh, mulaaaaii yaaa!!