Laporan Perpis

Yayaya all!! Jadi si uzozo-tan *buat nama panggilan ndiri* ini mao melaporkan kunjungan dia ke Pangandaran waktu acara perpisahan kelas.

Hmm… pagi-pagi jam 4an bangun, siap-siap, sarapan segala macem, ampe jam 5 kurang. Nah… dari rumah ke sekolah butuh waktu 1 jam(an). Emang pas malem2 tidur jam stengah12an, uda janji sama Dntii mw ngaret dikit *ditendang orang-orang*. Brangkat dari rumah jam 5 lebih uda dag dig dug takut ditinggal, sbnrnya aku uda siap brangkat dari jam 5 kurang, tapi apa daya orang-orang rumah pada ribeet juga? Papahku*halah* juga mau nebeng dianterin. Adek dsuru nemenin yang nyupir. Yaaahh… ibu aku tea kalo nyetir lelet -.-“. Waktu lagi d mobil aku yman, uda degdeg-an itu teh, soalnya gada nak 8i (kelasku) yang ol, takut udah pada berangkat T.T. nyampe skul jam 6 lebih *huaaaa!! pas pasan bgt*. pas nyampe di skul ternyata blum berangkat *pyuuuhh*

yah kira-kira jam 7kurang-an kta berangkat, perjalanannya asikk. nyampe tasik makan baso di rumah makan *lupa namanya*. yaaa makanyannya enak, mak nyoss, wkwkwkw. uda gitu kita lanjut perjalanan lagi.. dan akhirnya… jam 2an nyampe pangandaran. uda chek in di hotel laut bitu, istirahat di kamar masing-masing, solat, makan (lagi) deelel. kamarnya lumayan pewe lah. aku sekamar ama nanadh, aul, dwi n aam.

uda gitu, pas jam 3lebih kluar hotel, nyari clana but kita ber4 sama cari oleh2 celana sontog biru laut buat kakaknya si nanadh 😛 *muter2 puyeng, nawar harga tralalalatrilili* pas uda dapet, balik lagi deh ke hotel, ganti clana *clanaku kependekan T.T* trus aku n aul kluar hotel lagi, terjun (?) ke pantai, cari-cari temen rombongan, nemu yg cewek, eeeehh pada maen sapedah. wktu ntu lg males ikt maen, akhirnya kta ber2 memutuskan utk cari tmen yg laen *hallaaah* akhirnya nemu segerombolan anak-anak cowo, ada yang lagi maen bola, izo n boomer lg maen bola, bgitu ngeliat bola langsung kalap (?) lari-lari pengen nendang, ada yg lgi maen ombak jga, trus ada segerombolan lagi yg terlihat lagi ngebuat samting mencurigakan, setelah dideketin ternyata lgi buat istana pasir, weeww,, ada yang bwa ember2 nya kumplit, yap si samid yang bawa, ya aloh rajin bgt dia. nah aku n auu akhirnya ngebantuin (ato ngerusak?) mereka2 yg lgi bkin istana pasir. bentuknya kotak.. ada bentengnya di setiap sudut.. ya gitulah pokonya, lumayan jg ntu istanany, lumayan bgus 😛 . eh tapinya sesudah kta buat benteng-istana-pasir-kotak-agak-bengkok-dikit, istananya diancuuuriiiiiinnnn….. (emang tujuan utamanya gitu sih). diancurin rame-rame, ditendang bola oleh sang boomer *halah, boomer ato bonge?* , diinjek-injek, dibejek-bejek, pokonya ancurr lebur rata kembali dengan tanah sekitar 😥

stelah istana pasir tercintah*lebai* hancur, kta maen ombak di laut. yap!! pangandaram asik bgt ombaknya!! Basah-basahan, pertama Cuma ombak ampe lutut, trus penasaran sama yang lebih delem, eh malah jatoh kecebur, uda tanggung, yaudah deh lari-lari menuju ketengah sambil bawa pasir, nyari korban buat dilemparin pasir 👿 tapinya pas leri-lari the dateng ombak, eh kecebur lagi saiia, gagal deh niat buat ngelemparin pasir. Setelah nyampe ke tengah, kita yang ada di sana berdiri gitu di tengah-tengah nungguin ombak. Kalo orang liat dari jauh mungkin bakal keliatan kek orang autis, di tengah laut berdiri gajelas terus orangnya cuman keliatan seperut doank, wkwkwkwk, tapi ombaknya asik ko’!! dan saya melihat cebol kelelep (salah ndiri km blg ak yg kelelep, pdhl sndiriny jg kelelep :p )*dijitak orangnya* yaampun, lucu dia kebawa ombak ke tepi, cebolterdampar, wew *dijitak lagi sama orgnya*. Yeeahh, aku mulai meng-autis, beeberapa kali kelelep, beberapa kali kena ombak, beberapa kali juga bertahan dihadang ombak *dramatis* si auu uda nyerah ketepi, tapi ak tetep we maen disana. Wew, jadi saiia disana cewek sndiri deh, soalnya pas aku udahan, anak ceweknya baru dateng sih. Yah kira-kira jam stengah 5 (ato jam brapa ya? Lupa tuh) udah ngerasa bosen n udah ngerasa ombaknya miakin sore makin menggede *yaeyalah!* kita balik ke hotel dengan baju basah n rambut penuh pasir. Sampe di hotel langsung mandi. Udah selese mandi, ak ke luar kamar, kyk teras gitu ato apalah *lupa namanya*. Nengok ke kamar sebelah, ada ghee dan kawan-kawan, manjat-manjat ke kamar orang :mrgreen: , terus moto-moto gajel 😛 .

malemnya makan, udah makan ke kamar bentar, terus karaokean rame-rame semua ngumpul, ada sambutan-sambutan jg dari ortu, guru, perwakilan murid, dll. Ada acara joged2nya, ada dorprize, dorprizenya mayan ntu, hape, wekekek. Trus nyanyi hymne guru wkwkwk. Pokonya rame lah, tapi sayangnya aku lagi batuk, suara serak, trus disuruh makan jeruk *aku benci jeruk!! 😥 *

setelah selese itu acara gigilaan, kembali ke kamar, aku cari obat batuk ke warung terdekat, dapet juga akhirnya. Balik ke kamar lagi, tidur deh. Weh saiia ga ikut nonton rame-rame uy,, males keluar, hehehe.

Paginya, gosok gigi, cucimuka, solat, sarapan, terus keluar hotel, bingung mau ngapain, akhirnya nyewa sepeda deh, sepeda yang satu sepeda sadelnya ada dua itu loh, aku naek bareng auu, auu yang nyetir di depan (gamau ambil resiko jatoh bersama gara-gara aku yang didepan :mrgreen: ) muter-muter keliling-keliling ga tentu arah, trus ngeliat-lita pantai, take some picture here, hehehe. Pas abis waktu sewa spedahnya, balik lagi deh ke hotel buat naro barang-barang berharga, trus KE PANTAI LAGI!! Yeeeaaahh. Ombaknya lebih asik ternyata. Ngiler ngeliat anak-anak laen nyewa papan seluncur aneh, akhirnya ikut nyewa juga. Ak, auu n mereka-meraka yang kemaren sore-sore the dateng ke situ plg cpet dh kyknya. Kta maen slancaran gt, wew, asiknya berseluncur, nempel terus aj sama tmen yg pinter nyari ombak, jadi ikut kebawa deh 😛 . ada cebolterdamar lagi!! Uta Yotsuba terdampar juga ada!! *malah bangga*. Katanya ada yang kedampar k tepi terus nabrak kapal 😛 . hahahha tragis, tapi gapapa ko’ masih utuh orangnya jg. Trus pas jam 9an anak-anak ce yang laen pada baru nyampe pantai, (asikk rame-rame!!), pada maen selancaran jg, poto-poto, selancaran, wah macem-macem lah. Asik pisan!! Apalagi kl pas selancaran trs dpt ombak yg gde, wuiii, jadi pengen lagi *ngiler*. Skitar jam stengah sebelas, tmen-tmen yg td baren tiba-tiba ngilang, balikin papan sluncurny, trs lari-lari ke hotel, wew, aku balik kesana sendirian. Pas nyampe kamar gada orang, udah gitu aku ketok-keto gada yang nyaut *malangnya nasibku* pas liat ke kolam renang, eehh ternyata pada disitu, yasudah ak ksana, nyampe di kolam renang bukannya minta kunci eh malah ikut renang :mrgreen: ampe jam sbelasan kta renang, trs balik k kamar masing-masing, mandii deh. Gile ngantri kamar mandinya lamaa.

Pas uda selese pada mandi kabeh, langsung siap2 packing lagi buat pulang. Weh jam 12 an makan siang, terus ke bis, tapi jam 1kurang dikit baru berangkat, pada nyari oleh-oleh dulu. (jadi merasa bersalah gara-gara ga beli oleh-oleh, neng pusi, rahm, maapkan saiia!! T,T )

Yeiy di perjalanan pada teler semua, ada yang nge-take poto-potonya :mrgreen: ak sh dngerin lagu ambil yman ma mimi-nee-chan, pipi dan yang lain 😛 . di tengah perjalanan kita makan di rumah makan mergosari, aga lama k bus nya gara-gara mesen es dawegan dl, pas mw k bis, nganter tmen ke wc n pas liwat mushola ada dntii dkk, samting hepen disitu, aku cuma bisa nyamperin yang ada disitu, bantu sebisanya *ngasi tisu*, gaberani nanya2 disitu bisi tambah memperburuk keadaan, (sabar dntii!! Ntar jg lpa!! Go go go go! dntii!! 😛 tuh kan sekarang uda ada kemajuan ;P )

Yah.. masuk lg k bis, yman lagi ma dntii *nyeritain yang waktu di mergosari*, mimi-nee-chan, pipi dll. Ktiduran bntr, rebutan gordyn ama samid, makan snack. Trus g kerasa gt akhirnya nyampe juga di bandung skitar jam 7an. Wew watir ak djemputnya plg telat, seperti biasa, ibu saiia yg nyetir, jadi lelet. Hiks malangnya nasibkuh! Nyampe rumah jam stengah 9an, mandi, niat makan tapi gajadi, tewas tertidur pulas terkapar di kasur deh.

Yah sgitulah kira-kira laporannya. Map tellaaaaaaat!! Trus gada poto-poto, uploadnya lama!! Ntar dh kpn-kpn ak msukin 😛

Tengsomuch bwt smuanya!! Arigatou minna!!

Advertisements

11 Responses to Laporan Perpis

  1. Skrinsyut! Mana potonya??!
    *nagih*

  2. saKuZo says:

    @ mas ndu : ntar ah! Lama upload! 😐 internet lg lmot nii

  3. ah . .
    uuto . .
    knpa g bwa ole-ole ?
    mlah bwa ale-ale kao . .
    hahahah . .
    rme uy caritana . .
    wkwkwk . .

  4. wah…. kpanjangan uth,,… ak males bacanya… huahuahua |dasar pemalas| wehh…. penyakit geje ny mulai kambuh neeh T_T…

    wew c fhu” minta ole” tuh uth… kasi aj pasir yg kebw d saku clanamu wkwkwkwk |d geplak ntar d sekola| semoga c fhu” teh c fhusinya…. jd teu salah sasaran ngjailinna… wkwkwk,,,… biasa dah ana bilang ana tukang jail wkwkwkwkw

  5. saKuZo says:

    @ fhus : ia uy, mw bli oleh2 teh ska lupa g bwa duit, duit hape kamera dll kn dtinggal di kmr hotel. ia dunk critanya rame! ada cebolterdampar ny sih! huahahaha. brani2nya dia lempar pasir k ak.
    @yagami : :mrgreen: hahahaha. ia ya. pasir yg ktinggalan d kantong ak msi ad! ntar kasi ah! wew jangan, kl jail k c fhus2 wkt lg d pantai mah jgn, ntr tkut palid kebawa ombak *digampar fhus2*
    ih yagami-chan tukang jail! 😆
    tp wkt kmrn emg asik bgt ko’ pas di pantai nya! istana pasirnya hancur oleh sang bumer! hahaha. dipejek2 bareng2 gt. wuaaah.

  6. yeessss dpt panggilan bwt UUt wkwkwk
    >>>>
    >>>>
    >>>>
    TARA!!! SakZo!!!!! wakakakaka

  7. bgus bget ole-ole nya !!
    *meng-gampar yagami en utazong*

    sial kalian br2 . .

    wkwkwk

  8. saKuZo says:

    @ yagami : haaa!?? Sakzo?? wadehel!! yeyy,, dapet nama darimana?? wkwkwkw. dasar *jatak yagami*

    @ fhuss : uwaaaaa *menghindari gamparan* . *tarik-tarik yagami, jadikan tameng!! hyaaaaa * ga kena fhus, ga kena

  9. master.y fhufhu says:

    wah,,,,,
    kyk.y enk tuh k sana….
    hha”

    brng” tmn se kls,,
    hho*

    jd pgn,,

    nanti ah,,,,
    hho*

  10. Mi_Chan says:

    Cintaaaah, d bikin paragrap dong. Jd g pusing baca nya. :mrgreen:

  11. saKuZo says:

    @ masterny fufhu : ia anin, enk bgt loh k sana, wkwkwk. Seneng2.. Rame2.. Lempar2an pasir. Wuaaah rame pisan lah! Wkwkwk.
    @ mi_chan : ia nee-chan.. Ntar kuedit lg.. Hihihi..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: