About Me..

ehemm…

about me…

ya… gitu deh…

aku terlahir dengan normal di keluarga yang normal 🙂

sekolah juga di sekolah normal…

di TK pravitasari, SDN Andir Kidul 1 Bandung, dan sekarang ada di SMP Negeri 5 Bandung

Aku senang dengan sekolahku,, di sana ada berbagai macam makhluk (maksudnya??)..

mulai dari yang pendiem sampe yang Otaku semua ada di sana!!

di sekolah… nilai aku biasa aja… hiks… hiks…

Sebentar lagi aku kelas 9!! Ujian menanti!!

jadi semuanya!!

doain aku supaya rajin belajar ya!! terus bisa maasuk SMA yang bagus!! SMA yang dket taman bacaan vav. aku!! itu!!

doain ya….. (pasang mata berkaca-kaca)

oiyah!! kalo ada yang mau meng-hubungi aku…

add fs : d@ttebayo.naruto

add Y!M : dattebayodattebayo

e-mail : dattebayodattebayo@yahoo.com

hehehehe

9 Responses to About Me..

  1. atrix_hui says:

    @ sakura
    amin…… semoga ente menjadi anak yg baik, rajin, dan mendapat sma yg diinginkan…. 😀

  2. Satya says:

    KEDUAX!!!
    ehya, kudoa’in, …
    doa’in juga ya?

  3. M.Shadow says:

    ok-ok

  4. sakura zaoldyeck says:

    Makasi!!
    Thx, thx,
    TT.TT
    Arigato gozaimasu!!
    ^.^v

  5. M.Shadow says:

    mmmmm….,aku…..HUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! XD

  6. Halooo, Uut jeleeek!!
    Pa kabaar!?!?!
    Isi guestbook fs aku yaa!!!

  7. sakura zaoldyeck says:

    @Reina Lunarrune :
    Ah! Ada Madammoiselle Tam-tam-chaan!!!
    TT.TT
    *terharu*
    Iyaiya, ntar aku isi deeeh…
    Fs akhir2 ini sring error sii…
    Jd jarang k fs

  8. Eru says:

    SMA yang deket taman bacaan …
    hmm….

    aku sih dulu banget di SMA yang deket hotel bintang 5
    wk wk wk

  9. @ eru :
    oyaaaaa???
    di mana gitu???

Leave a Reply

